Senin, 05 Maret 2012

curahan hati yang tersembuyi


Puisi ini mungkin tidak bagus, tidak minat mungkin untuk dibaca, mungkin juga terlalu ALAYyyy. Tapi ,,,aku bangga bisa membuat karya ini, jujur ini puisi tulus dan nyata dari hatiku (hhhuuuhuhh alaiyy), tapi emang betul, ya dari hati. Puisi ini tercipta saat ku sedang terduduk dimeja belajar kamarku, yang sebenarnya mau ngafalin naskah buat ujian praktek besoknya, tapi,, karena dihati terasa galau yang mengganjal yang kalau dibiarkan menjadi rapuh dan akhirnya patah, yaaa mendingan duduk sejenak dengan menggoreskan pena dikertas binder untuk meluapkan apa yang ada dihati yang sedang dirasakan. Hmmm, puisi ini, tertuju kepada dia yang pada malam itu sedang takut, bukan takut karena abis lihat makhluk halus yang sering dikenal dengan sebutan hantu atau lebih kepada bahasa masyarakat adalah setan, melaikan karena takut nanti, nanti, yaa nanti,, ketika semua hal yang sebenarnya indah dan bahagia namun karena membuat cakaran hati yang sagat pedis makanya menjadi kurang indah dan kurang lengkap untuk terjadi, akan terjadi yang harus aku dan dia alami. Takut karena nanti aku disana ngapa-ngapain yang tidak penting, yaa emang tidak penting, lalu kemungkinan pada saat itu, dia meragukan aku yang disana dan takut ketika ntar rasa kebosanan menghampiri langkahku. Hiks hiks hiks (#menangis). Aku tidak akan sperti apa yang kau takutkan Honey. Makanya terciptalah puisi yang sederhana ini untuk memnegaskan katakutanmu hanyalah hanyalan semata (buiiiihhhh serasa super hero,, heeeeksssss)

Kau dan hanyalah keinginan hati

(5 maret 2012)
Kau dan hanyalah keinginan hati
Tak akan terganti
Walau ramai makhluk menghampiri
Aku disini masih begini
Memiliki rasa sayang untuk menyanyangi
Memiliki senyum untukmu di setiap hari
Memiliki kasih untuk mencintai
Hanya untuk kau, hay orang yang dihati
                Dan hanyalah ini keinginan hati
Tiada ilalang yang dapat merubah ini
Walau beribu capung menghantui
Dan ini
Tak akan ku pergi
Karena rasa ini
Sampai mati
                Akan selalu disini, dan aku masih tetap begini
Tiada hirauku kepada mereka yang menghampiri
Janganlah  ragu dan cemas yang terbebani
Karena kapastian hati
Adalah Hati yang pasti
Bahwa aku, seorang  yang begini, seorang diri, yang tak indah ini
Hanya menyayangi kau, yang begini, satu di hati, hanyalah kau sendiri
                Aku disini, masih begini
Ingin mempersembahkan ketulusan yang murni
Yang menepati janji
Karena kau kini
Hanyalah ini
Keinginan hati
Kau dan hanyalah keinginan hati






Hati Takkan Pergi
(5 maret 2012)
Jika nanti benar terjadi
Aku akan pergi
Akan meninggalkanmu disini
Tapi …
Ketahuilah, aku masih begini seperti masih disini
Masih menyayangi
Dan menjaga hati
                Disana tiada yang akan menjadi pengganti
                Kau, tiada dan tidak akan terganti
                Hatiku ada padamu, dihati
Percayalah aku….ini….
Tiada rupaku yang indah dibumi
Bukanlah insan yang dapat dibanggakan kesana kemari
Namun satu yang ku miliki
Disini
Dihati ini
Dengan tulisan ini
Aku tetap begini
Yang menjadikan kau pemilik hati
Dan setia menyayangi   
                H a t i ini takkan p e r g i

1 komentar:

muhammad abdi mengatakan...

good sayang :'( :')

Posting Komentar

 
Copyright 2009 kuningningnink. Powered by Blogger
Blogger Templates created by Deluxe Templates
Wordpress by Wpthemescreator
Blogger Showcase